Aku Rindu!



Lama sudah rasanya aku tidak menyusun kata demi kata. Kemudian mempostingnya di sini agar sempat terbaca oleh mu atau teman-temanmu. Iya, aku tau kamu sama sekali tak pernah suka membaca. Tapi tulisanku yang sengaja aku share di social media pasti terlalu membuat mu bising ya? Sehingga dengan sangat amat terpaksa kamu pasti membacanya. 

Hallo, aku rindu. Rindu sekali. 

Beberapa hari ini aku sibuk menyibukkan diri. Jalan-jalan, makan di tempat yang banyak mengandung manis-manisnya. Nanti akan ku ceritakan kenapa aku sibuk menyibukan diri.Ah... rindu. Aku rindu. Berapa kali aku bilang kalau aku rindu? Baru dua. Belum tiga, empat, lima atau enam.
Kalau rindu obatnya apa ya…? Telfon? Sms? Atau Ketemu?. Iyaa.. yang paling ampuh memang pertemuan. Jadi kapan? Kapan kamu akan ke sini atau… eh tunggu. Setelah sholat Maghrib tadi aku menyempatkan diri pergi ke ATM. Membayar tagihan tiket kereta. Jangan kaget…. Karna bagiku, menikmati waktu senggang UTS di kosan sangat membosankan jadi aku sengaja ‘kabur’ dari sini untuk menyusul mu di sana. Salam rindu dari sini.

-Dari aku yang tidak sabar berlibur ke kota mu yang sekarang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Antropologi dan Biografi Antropolog

Definisi Konsepsional & Pengertian kreativitas 4P

budaya minang